Informasi

TESTIMONIAL ALUMNI DATS-1:

"Saya sangat tertarik karena aplikasinya membuat kerja lebih efektif, selain itu pada training ini juga diajarkan tentang manual prosesnya, sehingga secara teoritis kita bisa memahaminya dengan menyeluruh, demikian pula secara praktisnya dimana efisiensi kerja benar-benar bisa tercapai..."
(Yuniartha Martina Sihombing - HRD PT. Infomedia Nusantara)

"Trainingnya sangat menyenangkan dan inovatif, menambah ilmu baru di bidang asesmen dengan serius tapi santai, ditambah lagi training ini sudah ditunjang dengan fasilitasnya yang 'OK' dan memadai serta juga difasilitasi oleh para instruktur dan fasilitator yang ramah dan murah senyum..."
(Ahmad Salam - HRD PT. Beton Perkasa Wijaksana)

"Pelatihannya terbilang menarik, karena kita dapat belajar banyak hal mengenai alat tes digital, sehingga bisa mempermudah pekerjaan di bidang rekrutmen..."
(Farah Nieken Nur Evarini - HRD KSO Paramount Serpong)

"Secara keseluruhan training ini sangat menarik dan output yang dihasilkan pun juga baik, karena dapat memudahkan kita dalam menganalisa data-data hasil asesmen dengan cepat, efektif, dan efisien..."
(Ajeng Aryani - HRD PT. Pola Inti Perkasa)

"Secara keseluruhan 'SIIP', two thumbs up!! Trainingnya menyenangkan :) serta dapat menambah pengetahuan baik secara teoritis maupun praktis, sehingga membuat diri saya jadi lebih pede. Trainingnya juga seru, karena bisa bertemu para praktisi yang handal dan bisa share juga dengan mereka. Semoga bisa ikut lagi di DATS seri yang ke-2..."
(Ika Susanti - Dosen Universitas Mercu Buana)

"Walaupun materi yang dijelaskan sudah pernah dipraktekkan, tetapi training ini dapat merefresh kembali dan memberikan insight yang lebih baru lagi. Trainingnya sangat inovatif dan yang pasti bermanfaat banget, karena dapat membantu dalam pelaksanaan psikotes di kantor..."
(Nadia Amelia Putri - HRD PT. De Vanir Source Indonesia)

"Pelatihan ini secara keseluruhan sangat baik, materi tentang asesmen digital dapat mudah dipahami dengan baik, mungkin karena ditunjang dengan fasilitas dan ruangan yang nyaman serta alat-alat penunjang training yang cukup baik, dan tentunya juga dari para trainernya yang ramah dan menyenangkan..."
(Yuris Praditya - HRD PT. Hexindo Adiperkasa, Tbk)

"Secara umum pelatihan ini sangat menarik, karena dapat melatih penggunaan alat tes Psikologi, tidak hanya sebatas secara manualnya saja, tetapi jauh lebih dari itu juga penggunaannya secara digital. Para pelatihnya juga sangat ramah, sabar, dan menyenangkan. Fasilitas dan layanan yang diberikan juga sebanding dengan investasi yang kami tanamkan untuk mengikuti pelatihan ini..."
(Asri Purnamasari - Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Bantul)

"Penyelenggaraan training semacam ini sangatlah berguna dan benar-benar mampu menambah pengetahuan, wawasan, dan keterampilan baru, terutama mengenai bagaimana penggunaan alat ukur Psikologi secara digital..."
(Utami Dewi Sari - HRD PT. Frisian Flag Indonesia)

"Penjelasan materi asesmen digital yang diberikan terbilang lengkap dan sangat bermanfaat, I'm satisfied...!"
(Mila Hikmatunnisa - Kementerian Pertanian Republik Indonesia)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Divisi Optima Psychology - PT. Optima Consultant
Menara Universitas YARSI Lt. 6, Jl. Letjend Soeprapto Kav. 13, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 10510
Telp. 02194976451 (Aditya) / 0214222862 (Dewi) / 02197996626 (Pipit)
Next Prev home
PROGRAM PELATIHAN INI TELAH DIIKUTI OLEH PARA PESERTA YANG DIANTARANYA BERASAL DARI:
PT. BUENA PERSADA MINING SERVICES - LEMBAGA PSIKOLOGI TERAPAN UNIVERSITAS INDONESIA - UNIVERSITAS MERCU BUANA - PT. BETON PERKASA WIJAKSANA - PT. POLA INTI PERKASA - KSO PARAMOUNT SERPONG - PT. KINENTA INDONESIA - PT. INFOMEDIA NUSANTARA - PT. HEXINDO ADIPERKASA, TBK - PT. DE VANIR SOURCE INDONESIA - BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PEMERINTAHAN KABUPATEN BANTUL - PT. SMART TELECOM - PT. BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI - PT. FRISIAN FLAG INDONESIA - KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA - PT. BHINEKA MENTARI DIMENSI - RUMAH SAKIT CIPTO MANGUNKUSUMO - PT. LAFARGE CEMENT INDONESIA - PT. BUMI SERPONG DAMAI, TBK - PT. EKAMAS INTERNATIONAL HOSPITAL - PT. KARMACON - PT. SAMPOERNA PRINTPACK - PT. METISKA FARMA - PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VIII (PERSERO) - PT. MERSI FARMA - BADAN NARKOTIKA NASIONAL REPUBLIK INDONESIA - PT. MULYA ADHI PARAMITA - PT. PANASONIC MANUFACTURING INDONESIA - STAIN PEKALONGAN - PUSDIKLAT SDM PERUM PERHUTANI - PT. VIRTUAL MEDIA NUSANTARA - BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA - PT. JOHNSON HOME HYGIENE PRODUCTS - UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA - UNIVERSITAS TARUMANAGARA - PT. MULTIGROUP LOGISTICS COMPANY - PT. AGROPANGAN PUTRA MANDIRI - PT. MARGA MANDALASAKTI - PT. INDOMOBIL FINANCE INDONESIA - PT. KALTIM PRIMA COAL - PT. LOTTE SHOPPING INDONESIA

Copyright © 2010 Digital Assessment Training Series - All Rights Reserved

Back to TOP